Minggu, 19 Maret 2017

Aviary Photo Editor

Tags

Aviary Photo Editor adalah salah satu aplikasi editor foto yang paling lengkap untuk android. Anda akan dapat " meningkatkan " gambar secara otomatis dengan beberapa preset (auto , night , BlackLight dan keseimbangan) atau menambahkan efek . 

Sebenarnya , efek adalah salah satu fitur tambahan - nilainya : membawa secara default sampai dengan 13 efek yang berbeda . Namun, Anda dapat men-download dari Google Play ( langsung dari app ) efek dibagi dengan tema (grunge , nostalgia , viewfinder) . 

Aviary Photo Editor

Bisa juga mengedit foto secara klasik , memungkinkan Anda untuk memotong , menyesuaikan kecerahan , memutar foto , mengatur kehangatan , kontras dan saturasi . Anda dapat menyesuaikan ketajaman juga, menarik lebih dari gambar dan menambahkan teks atau bahkan stiker .  Dapat menambahkan teks atas dan dibawah gambar . Koreksi mata merah , memutihkan dan cacat termasuk juga.


Aviary Photo EditorAviary Photo Editor


Aviary Photo EditorAviary Photo Editor


Aviary Photo EditorAviary Photo Editor

Aviary diatur dalam UI sederhana . Anda hanya perlu mengambil gambar dari galeri anda atau mengambilnya dari kamera anda dan mulai mengedit. Ada bar bawah yang sebenarnya adalah sebuah dermaga swipable dari mana anda dapat memilih alat edtingnya . Setelah anda selesai tekan " Selesai " dan akan secara otomatis disimpan ke galeri anda . anda akan dapat mengedit kembali foto dan berbagi ke media sosial anda .

Penjelasan mengenai Aplikasi Aviary Photo Editor
Aviary adalah editor foto yang kuat yang kita buat karena kami ingin cara cepat dan mudah untuk mengedit foto kita di mana saja.  

Kami telah mencantumkan semua alat yang Anda butuhkan, dalam antarmuka yang super intuitif sehingga Anda bisa mendapatkan hak untuk mengedit.
fitur:

+ Satu sentuhan otomatis menyempurnakan
+ Efek foto yang cantik dan frame
+ Fun stiker
+ Keseimbangan Warna
+ Memotong (Crop), memutar, dan meluruskan foto Anda
+ Menyesuaikan kecerahan, kontras, suhu warna, dan saturasi
+ Pertajam dan blur
+ Suhu Warna ("Warmth")
+ Color Splash
+ Focus (Tilt Shift)
+ Menggambar dan menambahkan teks
+ Buat meme Anda sendiri
+ Alat Kosmetik: memperbaiki mata merah, menghilangkan noda dan memutihkan gigi

Download Aviary Photo Editor Disini

Ketika edisi foto profesional menjadi mudah seperti itu, kita semua menjadi editor profesional, sekian review mengenai aviary photo editor, salam bebas ilmu.


EmoticonEmoticon