Minggu, 19 Maret 2017

Kelebihan BBM di Android

Tags

Banyak anak muda saat ini menggunakan BBM untuk berkomunikasi. Terutama program ini BBM dapat digunakan pada Android, tidak ada keraguan 99% dari remaja di Indonesia menggunakan aplikasi ini untuk berkomunikasi. Tapi, tentu ada perbedaan antara menggunakan BBM mobile BBM itu sendiri, dan menggunakan BBM di Android. Berikut ini akan dibahas pada kelebihannya.

Kelebihan BBM di Android - Inetversal.com

Ini resmi 

Pertama adalah paling penting dan BBM untuk aplikasi Android yang telah dikeluarkan oleh BBM perusahaan sendiri. Itu tentu saja dapat membuat anda lebih percaya diri dalam menggunakannya, karena sudah pasti aplikasi yang tidak mengandung virus atau malware. Karena, perusahaan BBM adalah sebuah perusahaan besar, mereka tentu tidak ingin nama mereka menjadi buruk ketika melakukannya. 

BBM Voice 

BBM untuk Android sudah mendukung fitur suara BBM, yang merupakan fitur andalan dari aplikasi ini. Menggunakan BBM suara tentu anda dapat menyimpan, karena bisa membuat panggilan telepon gratis, hanya perlu koneksi data internet. Di mana, sekarang dapat ditemukan, bahkan jika anda bekerja dan ada jaringan Wi-Finya, anda juga dapat menggunakan suara fitur BBM untuk menelepon secara gratis. 

Tampilan Lebih Fresh

Berikutnya BBM untuk Android yang terlihat lebih segar, dibandingkan dengan versi sebelumnya. Tampilan terlihat berbeda, terutama pada kinerja antarmuka dari kumpulan kontak. 

Lebih Efisien Tanpa Paket Berlangganan Blackberry 

Kelebihan lainnya adalah patut diacungi jempol dan pasti membuat anda tersenyum lebar adalah dengan menggunakan BBM di Android, anda tidak perlu membeli paket berlangganan Blackberry, karena sekarang anda menggunakannya pada smartphone berbasis Android. anda hanya perlu berlangganan paket internet, bahkan anda juga dapat menggunakan jaringan Wi-Fi jika anda menggunakan modem Wi-Fi di tempat tinggal anda. Jadi, selama ada koneksi internet, bahkan jika anda mencabut kartu SIM, anda masih dapat terhubung dengan aplikasi BBM ini. Mungkin keuntungan ini merupakan kelebihan yang menunjukkan paling fokus. 

Layar lebar dan lega Smartphone 

Smartphone saat ini rata-rata memiliki layar lebar, bila dibandingkan dengan perangkat asli dari BBM mobile. Misalnya anda menginstal aplikasi chat BBM pada Sony Xperia L, anda juga akan mendapatkan layar yang cukup lega, biasanya minimal 5 inci. Tentu saja, dengan layar yang lebih besar, anda akan merasa lebih nyaman dan tidak membuat mata menjadi lelah. anda dapat membaca pesan atau pesan dari teman anda lebih jelas juga, dan anda tidak perlu menjadi bosan membaca ketika seorang teman mengirimi anda pesan yang cukup panjang.

Multiplatform

Kelebihan lainnya yaitu aplikasi BBM di Android ini sudah bersifat multiplatform. Jadi, tidak hanya untuk smartphone dengan berbasis operating system Android saja yang bisa mendownload dan menggunakan aplikasi chatting ini, namun smartphone berbasis iOS dan Windows pun juga bisa. Selain  itu, anda juga dapat menggunakan aplikasi chatting populer ini pada smartphone besutan berbagai perusahaan, contohnya Advan, Samsung, LG, Mito, Sony Xperia, iPhone dan juga HTC.

Kapasitas lebih ringan

Kelebihan terakhir dari aplikasi BBM untuk smartphone Android yaitu aplikasi ini memiliki kapasitas yang lebih ringan serta lebih besar juga. Hal ini dapat terbukti jika anda mencoba membandingkannya dengan aplikasi BBM asli di gadget Blackberry anda.




EmoticonEmoticon