Minggu, 19 Maret 2017

Cara Nonaktifkan Auto Update Pada Smartphone Android

Tags

Bebas Ilmu, Android anda seringkali, update otomatis? Banyak atau sedikit aplikasi yang Anda gunakan pada smartphone Android, tetapi Anda mungkin ingin untuk memilih Dalam aplikasi yang ingin Anda update daripada membiarkan update secara otomatis melakukannya. 

Cara Nonaktifkan Auto Update Pada Smartphone Android - Bebas Ilmu


Menonaktifkan auto update pada Android smartphone dapat dilakukan dengan mudah, tapi untuk pemula mungkin masih tidak tahu bagaimana melakukannya.

Cara menonaktifkan auto update pada smartphone Android dapat dilakukan melalui Google Play Store aplikasi. Berikut adalah langkah-langkah yang perlu Anda lakukan jika Anda ingin mematikan auto update pada smartphone Android:

1. Buka aplikasi Play Store.
2. Buka menu pada pojok kiri atas. Anda juga bisa mengakses menu Play Store dengan menggeser dari sisi kiri layar ke kanan.
3. Buka tab Settings, lalu pilih Pembaruan aplikasi.
4. Setelah Anda menekan apps Pembaruan, dan akan menampilkan jendela pop-up.
5. Pilih "Jangan auto-update apps".

Cara Nonaktifkan Auto Update Pada Smartphone Android - Bebas IlmuCara Nonaktifkan Auto Update Pada Smartphone Android - Bebas Ilmu
 
Cara Nonaktifkan Auto Update Pada Smartphone Android - Bebas IlmuCara Nonaktifkan Auto Update Pada Smartphone Android - Bebas Ilmu


Mudah, bukan? Jika Anda ingin memperbarui aplikasi, maka Anda bisa kembali ke pengaturan sebelumnya. Tips ini kitkat diuji pada Android 4.4.4, tapi versi Android sebelumnya juga memiliki cara yang sama untuk menonaktifkan auto-update aplikasi.



EmoticonEmoticon