Minggu, 19 Maret 2017

Edit Foto di Android Dengan PhotoWonder

Tags

Pembaca bebas ilmu, anda hobinya bergaya di depan kamera atau di hp android anda, pastinya dong punya aplikasi edit foto. kali ini bebas ilmu akan mereview mengenai aplikasi photowonder ini, aplikasi ini punya fitur yang komplit dibandingkan apikasi edit foto yang lain.

Edit Foto di Android Dengan PhotoWonder

Bermacam-macam fitur yang tersedia, tidak hanya sebagai edit foto saja, dan bisa juga menjadi aplikasi kamera yang bermacam-macam filter kamera dan sangat mudah digunakan.

Sudah banyak orang menggunakan aplikasi ini, PhotoWonder ini tersedia juga di iOs dan platform lainnya.baik untuk pengguna Android maupun iOS dan pletform lainnya.Dibuat oleh Baidu salah satu raksasa teknologi dari China. PhotoWonder juga pernah menjadi aplikasi terbaik Android pilihan Editor Play Store untuk kategori Fotografi.


Edit Foto di Android Dengan PhotoWonderEdit Foto di Android Dengan PhotoWonder


Edit Foto di Android Dengan PhotoWonderEdit Foto di Android Dengan PhotoWonder


Kaya Fitur itulah yang ditonjolkannya , banyaknya fitur yang tersedia membuat aplikasi ini memakan banyak memori sekitar 45M. Tapi tidak akan membuat android anda lemot saat menggunakan aplikasi ini. Aplikasi dengan banyak fitur ini tersedia gratis.

Fungsi utama: 

Filter KameraDengan efek real-time, dapat membantu untuk mengambil foto artistik.
kamera Filter dapat memberikan efek klasik dan membuatnya lebih mudah bagi Anda untuk mengambil gambar yang indah 

EditingCropping, berputar dan toning dengan cara yang mudah . 
Tanaman dan foto memutar, serta menyesuaikan kecerahan mereka, kontras dan saturasi yang Anda inginkan. 

Keindahan
Whitening, polishing, menghilangkan jerawat, memperbesar mata dan pelangsing dengan mudah dengan hanya cat atau tekan melalui jari-jari Anda. Kami juga menyediakan berbagai eyeliners dan pemalu untuk meningkatkan keindahan foto Anda. 

Efek
Meningkatkan foto dengan segala macam efek dingin, PhotoWonder membuat foto Anda dalam kualitas tertinggi. PhotoWonder memiliki koleksi besar efek gambar yang indah dan praktis. Dengan satu klik, Anda dapat mencapai banyak efek artistik keren, seperti cahaya lembut, LOMO, efek musim gugur, nada biru, foto lama, dan dengan demikian membuat satu foto dengan perasaan yang berbeda. 

Dekorasi
Dengan sejumlah besar dekorasi yang indah, PhotoWonder hadiah . foto individual Anda 
PhotoWonder mengintegrasikan segala macam aksesoris cantik, perangko menarik dan materi text mode untuk Anda untuk membuat foto pribadi. 

Collage
collaging foto semenarik yang Anda inginkan, PhotoWonder menyediakan dinding foto Anda sendiri. 
PhotoWonder menyediakan 3 mode collaging: template kolase, kolase gratis dan foto kolase. Template yang kaya dan latar belakang segar membantu Anda membuat dinding foto Anda sendiri. 

Frames
Berbagai frame membuat foto lebih menarik. 
Sebuah banyak frame sederhana atau kompleks besar untuk pilihan Anda.

Setelah foto hasil editan kita bisa langsung membagikannya ke berbagai media sosial seperti facebook dan lainya.

Silahkan jika anda ingin mendownload PhotoWonder, disini.

Demikianlah review mengenai aplikasi 
PhotoWonder, mudah-mudahan berguna, salam bebas ilmu.


EmoticonEmoticon